SWA Digital   Home Shopping Cart   Sign In Register  
  Kamis, 31 Juli 2014   How to Order Shipping Payment Term & Condition Contact Us  

Articles
Photos
Documents
06 Sep 2011
Formula Merek Asli Indonesia Berjaya
Di tengah gempuran merek asing, beberapa merek asli Indonesia terlihat semakin berjaya di pasar lokal dan internasional . Apa rahasianya?.
Home > Artikel

Shopping Cart: 0 Items:  


  MENCARI KAPANG BERMUTU
  JEMBATAN PRATEKAN
  BISNIS MEMBERI OPINI
  MENCARI "PENCURI" MEREK DAGANG
  Chairal Tanjung, Eksekutor Bisnis CT

Most Buy Articles
PERINGKAT 10 PERUSAHAAN TERPERCAYA 2009 (GCG) : Peringkat Perusahaan Terpercaya - SWA Edisi 27/2009
PERINGKAT PERUSAHAAN TERPERCAYA 2010 (GCG) INDONESIA MOST TRUSTED COMPANIES : Mereka yang Terpercaya - SWA Edisi 26/2010
Ayo, Berbisnis Seirama dengan Etika! - SWA Edisi 27/2011
Ketika GCG Menyentuh Pengelolaan Risiko - SWA Edisi 27/2012
Membudayakan GCG dengan Manajemen Pengetahuan - SWA Edisi 27/2013

 

 


Articles

Novita Eka Wulandari
Bidang riset dan analisis pasar adalah keahlian Novita Eka Wulandari. Bidang itu pula yang menjadi passion-nya dan konsisten ia geluti di sepanjang kariernya di berbagai industri.
  Harga : Rp 35,000,-

Pran Tommy
Meski berbekal gelar Sarjana Teknologi Hasil Perikanan dari Institut Pertanian Bogor, Pran Tommy malah berkarier di pemasaran. Karena itu, ia pun kemudian mengambil pendidikan S-2 bidang manajemen bisnis di IPB untuk memperkuat ilmunya di pemasaran. Ia pernah bekerja di PT Perfetti Van Melle sebagai manajer penjualan selama dua tahun.
  Harga : Rp 35,000,-

Didit Hediprasetyo Jejak Emas di Runway Dunia
Di panggung Paris Fashion Week, rancangan Didit Hediprasetyo berseliweran bersama karya Giorgio Armani,  Christian Dior, Georges Chakra, Zuhair Murad, Versace, Jean-Paul Gaultier, dan desainer kelas dunia yang lain. Bermukim di Paris, Didit tercatat sebagai salah seorang dari sedikit perancang busana yang masuk daftar official of calendar Paris Fashion Week yang menggelarkan peragaan untuk perancang internasional.
  Harga : Rp 50,000,-

Gamal Albinsaid Wirausaha Medis Berbasis Sampah
Pada Jumat 31 Januari 2014, sebuah penghargaan kehormatan HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneurship First Winner 2014 diberikan Pangeran Charles dari Inggris kepada anak muda asal Indonesia, Gamal Albinsaid.  Dia adalah pendiri Klinik Asuransi Sampah (KAS).
  Harga : Rp 50,000,-

Trio di Balik Bobobobo.com
Bisnis online dan e-commerce tampaknya memang selalu menantang anak muda untuk menggelutinya. Tak terkecuali bagi tiga sekawan Jimmy Akili (35 tahun), Roderick Purwana (31 tahun) dan Mario Suntanu (26 tahun). Tak mengherankan, ketiga pebisnis muda itu menggulirkan Bobobobo.com, integrated lifestyle onlineshop untuk kelas menengah-atas, menawarkan mulai dari fashion, dekorasi rumah, travel, hingga makanan & minuman. Tak kurang dari 200 merchant telah bergabung dengan situs yang mulai meluncur pada Juli 2013 ini.
  Harga : Rp 50,000,-

Curhat
“Orang-orang yang paling banyak mengeluh adalah orang-orang yang paling dikeluhkan.” (M. Henry, Master Chef)
  Harga : Rp 50,000,-

Bisnis Pancious Semakin Lezat Saja
Di tengah persaingan bisnis resto yang makin panas, Pancious besutan Fransisca Tjong bersaudara justru makin berkibar. Dalam rentang 6 tahun, 14 gerai Pancious hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan sekitar 600 karyawan. Apa jurus suksesnya?
  Harga : Rp 75,000,-

Menakar Prospek Investasi Emas di Tahun Kuda Kayu
The desire of gold is not for gold. It is for the means of freedom and benefit. Begitulah Ralph Waldo Emerson, seniman asal Amerika Serikat mengungkapkan kekuatan emas dalam perekonomian. Lalu bagaimana prospek investasi emas di 2014?
  Harga : Rp 75,000,-

Engagement Marketing   Minute Maid Pulpy
Minute Maid Pulpy selalu mengajak konsumen agar inovatif dan kreatif dalam setiap aktivasinya. Strategi customer engagement merupakan cara ampuh produk minuman rasa buah Coca-Cola ini tetap digandrungi sekaligus cara jitu menghadang kompetitornya.  
  Harga : Rp 125,000,-

Agenda Besar Si Macan Tidur
Setelah sukses membesarkan PT Pembangunan Jaya Ancol, dia ditantang membangun Jakarta Propertindo. Apa yang tengah dilakukannya?
  Harga : Rp 75,000,-

Strategi Beijing Memberdayakan Diaspora China
Menggarap dengan baik para huaqiao bertalenta, terutama yang berprestasi di negara maju, China berhasil jadi tuan rumah di negeri sendiri, terutama di industri teknologi informasi. Inilah strategi sang Naga Merah memberdayakan anak-anaknya yang merantau ke seluruh dunia.
  Harga : Rp 75,000,-

Mereka Pemain Kelas Dunia
Sukses diaspora Indonesia menggeluti sejumlah profesi unggulan di negara-negara maju, baik di jalur akademisi, profesional, maupun entrepreneur, membuktikan bahwa mereka telah menjadi pemain kelas dunia.  Bagaimana mereka melesat di tengah persaingan yang ketat?  Apa yang akan mereka lakukan  jika pulang ke Indonesia?
  Harga : Rp 150,000,-

Mengoptimalkan Peran Diaspora Indonesia
Hingga saat ini masih sedikit kontribusi yang bisa diperoleh Indonesia dari kiprah para diasporanya di berbagai dunia.  Padahal,  potensi mereka sangat besar.  Apa saja yang dapat dilakukan secara resiprokal dalam hubungan simbiosis mutualisme ini, agar peran dan kekuatan mereka dapat dioptimalkan demi kemajuan negeri ini?
  Harga : Rp 75,000,-

Potensi yang Terserak
Diaspora Indonesia tak ubahnya titik yang terserak. Sekalipun beberapa persoalan legal masih menunggu kepastian, ini adalah potensi besar yang bisa dimaksimalkan dalam sebuah kolaborasi.
  Harga : Rp 150,000,-

Memaksimalkan Potensi Diaspora Kita
Diaspora Indonesia menyimpan potensi besar. Ada yang sebagai profesional, akademisi, musisi, pengusaha, dan lainnya. Sekaranglah saatnya memfasilitasi titik-titik potensial yang tersebar di berbagai penjuru dunia itu agar saling terhubung. Demi kemajuan Indonesia, tentunya.
  Harga : Rp 50,000,-

  1     2     3     4     5     6     7     8     9     10     11     12     next