SWA Digital   Home Shopping Cart   Sign In Register  
  Sabtu, 21 Juli 2018   How to Order Shipping Payment Term & Condition Contact Us  

Articles
Photos
Documents
06 Sep 2011
Masako Rajin Mengedukasi Target Pasar
Tak terasa sudah 22 tahun produk Masako beredar di Tanah Air sejak diluncurkan pada 1989. Dalam rentang waktu yang tak singkat itu, produk yang dirilis PT Ajinomoto Indonesia (AI) ini berhasil membuktikan diri sebagai jawara produk penyedap.
Home > Artikel

Shopping Cart: 0 Items:  


  Energi Pembaruan Robert B. Widjaja, Sang Entrepreneur Intelektual
  Pergulatan Susanti Alie di Bisnis Saus Sambal
  Si Manis di Balik BonChon
  Alvin Tjitrowirjo
  Nutty Nurhayati

Most Buy Articles
PERINGKAT 10 PERUSAHAAN TERPERCAYA 2009 (GCG) : Peringkat Perusahaan Terpercaya - SWA Edisi 27/2009
PERINGKAT PERUSAHAAN TERPERCAYA 2010 (GCG) INDONESIA MOST TRUSTED COMPANIES : Mereka yang Terpercaya - SWA Edisi 26/2010
Ayo, Berbisnis Seirama dengan Etika! - SWA Edisi 27/2011
Ketika GCG Menyentuh Pengelolaan Risiko - SWA Edisi 27/2012
Membudayakan GCG dengan Manajemen Pengetahuan - SWA Edisi 27/2013

 

 


Articles

Bisakah Ber-"MBA” Tanpa Kuliah?
Judul buku : THE PORTABLE MBA Penyunting : Eliza GC Collins, Mary Anne Devanna Penerbit : John Wiley & Sons. New York, 1990 Tebal : 386 halaman (termasuk Indeks)
  Harga : Rp 75,000,-

Stamina dan Pilihan Program MBA
Perhatian dunia usaha terhadap profesionalisme para manajer dewasa ini dapat dikatakan mulai menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan. Koran-koran hampir setiap hari mengumumkan adanya pelatihan-pelatihan manajemen, seminar, bahkan program-program MBA. Bersamaan dengan itu liputan pers pun belakangan banyak bersumber dari meja seminar, dan sebagian dari liputan itu merupakan hasil wawancara terhadap para pengajar program MBA. Liputan tentang mengapa para manajer mengikuti program-program itu pun tak sedikit.
  Harga : Rp 75,000,-

Lulusan MBA di Mata Saya
Anggapan bahwa dengan gelar MBA orang pasti akan cepat melejit di pucuk pimpinan adalah salah besar. Anggapan seperti ini justru bisa menjadi bumerang bagi penyandang gelamya dan citra sekolah MBA itu sendiri. Sayang sekali, persepsi inilah yang hidup di masyarakat, termasuk dunia usahanya.
  Harga : Rp 50,000,-

Pengendalian Mutu Magister Manajemen
Pendidikan MBA (Master of Business Administration) sudah berjalan tahunan lamanya di Indonesia, namun masih saja menimbulkan perdebatan sengit di khalayak ramai. Gelar MBA dileluconkan dengan macam-macam cara, termasuk cara-cara yang melecehkan. Tetapi ia tetap diminati. Bagai jamur di musim hujan, sekolah-sekolah MBA bermunculan.
  Harga : Rp 50,000,-

Program MBA: Indonesia Versus Dunia
Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1989 tentang Sistern Pendidikan Nasional tidak mengenal gelar master. Karena itu, pemberian dan pemakaian gelar MBA (Master in/of Business Administration) di negara kita tidak dibenarkan, bahkan dapat dikcnai sanksi pidana.
  Harga : Rp 75,000,-

Amerika Bangkrut karena MBA?
Kenapa industri Amerika kalah bersaing dengan industri Jepang? Betulkah program MBA di Amerika tak bisa menjawab tantangan persaingan bisnis yang makin sengit?
  Harga : Rp 75,000,-

Coming From America
Mereka adalah para MBA lulusan berbagai sekolah bisnis di Amerika. Bagaimana prestasi mereka?
  Harga : Rp 125,000,-

Sekolah Bisnis Terbaik di Amerika
Sekolah apa raja yang termasuk terbaik? Apa kehebatan mereka?
  Harga : Rp 125,000,-

Momentum Marketing di Piala Dunia 2018
Piala Dunia adalah momen amat berharga bagi setiap pemasar untuk membangun brand dan mendongkrak penjualan. Disiarkan oleh 196 stasiun televisi di 212 negara, diperkirakan Piala Dunia yang digelar di Rusia bulan ini bakal ditonton lebih dari 3 miliar penduduk dunia, sebuah exposure yang luar biasa besar. Ingat, sepak bola adalah olahraga terpopuler di dunia, paling banyak ditonton, dan paling banyak dibicarakan. Dan, jangan lupa, komunitas fansnya sangat fanatik.
  Harga : Rp 50,000,-

Peluang Besar Mendatangkan Wisatawan melalui Sport Tourism
Kegiatan olahraga yang berlangsung di Tanah Air dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan industri pariwisata. Sejumlah daerah pun sudah menginisiasi kegiatan sport tourism ini. Apa yang mesti dilakukan agar sport tourism di Indonesia makin berkembang?
  Harga : Rp 150,000,-

Adrian & Eugenie Agus, Berkah Resep Puding Sang Ayah
Bagi penggemar puding, merek Puyo pasti tidak asing lagi. Produk ini bisa ditemui di gerai-gerainya yang tersebar di puluhan mal di kawasan Jabodetabek. Pertumbuhan Puyo terbilang cepat, mengingat produk dessert ini baru diluncurkan sekitar lima tahun lalu. Lebih keren lagi, pendirinya adalah duo kakak-beradik, Adrian Agus dan Eugenie Patricia Agus, yang masih belia ketika merintis bisnis ini pada 2013. Waktu itu Adrian berusia 22 tahun dan Eugenie 19 tahun.
  Harga : Rp 75,000,-

Melfanny Fonna, Gurihnya Bisnis Keripik Sehat
Awalnya adalah sebuah ikhtiar mencari solusi. Niat Melfanny Fonna membuat keripik sayuran dan buah hanyalah untuk anak kakaknya yang tak suka makan sayur dan buah. Namun, siapa menyangka, langkah yang mulanya sederhana itu kini menjadi bisnis serius yang berkembang dan menguntungkan, mengusung merek Healthy Crisps.
  Harga : Rp 50,000,-

Jagoan Bike-Sharing dari Beijing
Hanya dalam waktu tiga tahun, Mobike, perusahaan rintisan penyedia layanan bike-sharing, mampu menjadi yang terbesar di dunia. Startup ini melayani rata-rata 30 juta trip per hari di lebih dari 200 kota di dunia. Apa kelebihan yang ditawarkan?
  Harga : Rp 125,000,-

ZEN: Jurus Jenius Indo Porcelain Garap Pasar Tableware
Grup Gunung Sewu melalui anak perusahaannya, Indo Porcelain, menjadi salah satu pemain utama bisnis porselen tableware premiun. Pasar luar negeri dan domestik menjadi bidikannya dengan memasarkan merek ZEN.
  Harga : Rp 125,000,-

Metamorfosis dari Seattle
Dari sebuah toko online kecil, perusahaan ini terus bertransformasi menjadi yang terhebat. Apa saja kunci suksesnya?
  Harga : Rp 75,000,-

  1     2     3     4     5     6     7     8     9     10     11     12     next